APA Style

RIJATAMA, JUNIAR, DESIANA, PUTRI MEGA. (2022). PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN UMKM SEPIRING GEPREK MELALUI PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PERBAIKAN MEDIA PROMOSI B2B . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RIJATAMA, JUNIAR, DESIANA, PUTRI MEGA. PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN UMKM SEPIRING GEPREK MELALUI PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PERBAIKAN MEDIA PROMOSI B2B. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

RIJATAMA, JUNIAR, DESIANA, PUTRI MEGA. PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN UMKM SEPIRING GEPREK MELALUI PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PERBAIKAN MEDIA PROMOSI B2B. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

RIJATAMA, JUNIAR, DESIANA, PUTRI MEGA. PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN UMKM SEPIRING GEPREK MELALUI PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PERBAIKAN MEDIA PROMOSI B2B. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.