APA Style
PUTRI, YANET KEMALA, HUSODO, ZAAFRI ANANTO. (2022).
PENGARUH MEDIA SOSIAL MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA OATS SUPERFOOD ANTARA DIETERS DAN NON-DIETERS .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PUTRI, YANET KEMALA, HUSODO, ZAAFRI ANANTO.
PENGARUH MEDIA SOSIAL MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA OATS SUPERFOOD ANTARA DIETERS DAN NON-DIETERS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
PUTRI, YANET KEMALA, HUSODO, ZAAFRI ANANTO.
PENGARUH MEDIA SOSIAL MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA OATS SUPERFOOD ANTARA DIETERS DAN NON-DIETERS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
PUTRI, YANET KEMALA, HUSODO, ZAAFRI ANANTO.
PENGARUH MEDIA SOSIAL MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA OATS SUPERFOOD ANTARA DIETERS DAN NON-DIETERS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.