APA Style

PUTRI, YANET KEMALA, HUSODO, ZAAFRI ANANTO. (2022). PENGARUH MEDIA SOSIAL MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA OATS SUPERFOOD ANTARA DIETERS DAN NON-DIETERS . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PUTRI, YANET KEMALA, HUSODO, ZAAFRI ANANTO. PENGARUH MEDIA SOSIAL MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA OATS SUPERFOOD ANTARA DIETERS DAN NON-DIETERS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

PUTRI, YANET KEMALA, HUSODO, ZAAFRI ANANTO. PENGARUH MEDIA SOSIAL MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA OATS SUPERFOOD ANTARA DIETERS DAN NON-DIETERS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

PUTRI, YANET KEMALA, HUSODO, ZAAFRI ANANTO. PENGARUH MEDIA SOSIAL MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA OATS SUPERFOOD ANTARA DIETERS DAN NON-DIETERS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.