APA Style

AMARUSSALAM, EDIASHTA NARENDRA, ASTUTI, RIFELLY DEWI. (2022). ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN MULTICHANNEL TERHADAP INTENSI PEMAKAIAN BERKELANJUTAN PADA LAYANAN MULTICHANNEL DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AMARUSSALAM, EDIASHTA NARENDRA, ASTUTI, RIFELLY DEWI. ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN MULTICHANNEL TERHADAP INTENSI PEMAKAIAN BERKELANJUTAN PADA LAYANAN MULTICHANNEL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

AMARUSSALAM, EDIASHTA NARENDRA, ASTUTI, RIFELLY DEWI. ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN MULTICHANNEL TERHADAP INTENSI PEMAKAIAN BERKELANJUTAN PADA LAYANAN MULTICHANNEL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

AMARUSSALAM, EDIASHTA NARENDRA, ASTUTI, RIFELLY DEWI. ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN MULTICHANNEL TERHADAP INTENSI PEMAKAIAN BERKELANJUTAN PADA LAYANAN MULTICHANNEL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.