APA Style
AMARUSSALAM, EDIASHTA NARENDRA, ASTUTI, RIFELLY DEWI. (2022).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN MULTICHANNEL TERHADAP INTENSI PEMAKAIAN BERKELANJUTAN PADA LAYANAN MULTICHANNEL DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AMARUSSALAM, EDIASHTA NARENDRA, ASTUTI, RIFELLY DEWI.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN MULTICHANNEL TERHADAP INTENSI PEMAKAIAN BERKELANJUTAN PADA LAYANAN MULTICHANNEL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
AMARUSSALAM, EDIASHTA NARENDRA, ASTUTI, RIFELLY DEWI.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN MULTICHANNEL TERHADAP INTENSI PEMAKAIAN BERKELANJUTAN PADA LAYANAN MULTICHANNEL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
AMARUSSALAM, EDIASHTA NARENDRA, ASTUTI, RIFELLY DEWI.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN MULTICHANNEL TERHADAP INTENSI PEMAKAIAN BERKELANJUTAN PADA LAYANAN MULTICHANNEL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.