APA Style

BRYAN, AHMAD YUSUF, RIYANTI, RIRIEN SETIATI. (2022). EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA PENGALAMAN KONSUMEN DAN INTENSI PENGGUNAAN KEMBALI PADA NASABAH BANK JAGO . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

BRYAN, AHMAD YUSUF, RIYANTI, RIRIEN SETIATI. EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA PENGALAMAN KONSUMEN DAN INTENSI PENGGUNAAN KEMBALI PADA NASABAH BANK JAGO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

BRYAN, AHMAD YUSUF, RIYANTI, RIRIEN SETIATI. EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA PENGALAMAN KONSUMEN DAN INTENSI PENGGUNAAN KEMBALI PADA NASABAH BANK JAGO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

BRYAN, AHMAD YUSUF, RIYANTI, RIRIEN SETIATI. EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA PENGALAMAN KONSUMEN DAN INTENSI PENGGUNAAN KEMBALI PADA NASABAH BANK JAGO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.