APA Style
BRYAN, AHMAD YUSUF, RIYANTI, RIRIEN SETIATI. (2022).
EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA PENGALAMAN KONSUMEN DAN INTENSI PENGGUNAAN KEMBALI PADA NASABAH BANK JAGO .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
BRYAN, AHMAD YUSUF, RIYANTI, RIRIEN SETIATI.
EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA PENGALAMAN KONSUMEN DAN INTENSI PENGGUNAAN KEMBALI PADA NASABAH BANK JAGO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
BRYAN, AHMAD YUSUF, RIYANTI, RIRIEN SETIATI.
EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA PENGALAMAN KONSUMEN DAN INTENSI PENGGUNAAN KEMBALI PADA NASABAH BANK JAGO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
BRYAN, AHMAD YUSUF, RIYANTI, RIRIEN SETIATI.
EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA PENGALAMAN KONSUMEN DAN INTENSI PENGGUNAAN KEMBALI PADA NASABAH BANK JAGO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.