APA Style

ALPRAESKA, DEKA, SATRYA, ARYANA. (2022). PENGARUH INNOVATION CULTURE DAN CUSTOMER CO-CREATION TERHADAP MARKET PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DENGAN KNOWLEDGE-INTENSIVE BUSINESS SERVICES . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ALPRAESKA, DEKA, SATRYA, ARYANA. PENGARUH INNOVATION CULTURE DAN CUSTOMER CO-CREATION TERHADAP MARKET PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DENGAN KNOWLEDGE-INTENSIVE BUSINESS SERVICES. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

ALPRAESKA, DEKA, SATRYA, ARYANA. PENGARUH INNOVATION CULTURE DAN CUSTOMER CO-CREATION TERHADAP MARKET PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DENGAN KNOWLEDGE-INTENSIVE BUSINESS SERVICES. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

ALPRAESKA, DEKA, SATRYA, ARYANA. PENGARUH INNOVATION CULTURE DAN CUSTOMER CO-CREATION TERHADAP MARKET PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DENGAN KNOWLEDGE-INTENSIVE BUSINESS SERVICES. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.