APA Style
ALPRAESKA, DEKA, SATRYA, ARYANA. (2022).
PENGARUH INNOVATION CULTURE DAN CUSTOMER CO-CREATION TERHADAP MARKET PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DENGAN KNOWLEDGE-INTENSIVE BUSINESS SERVICES .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ALPRAESKA, DEKA, SATRYA, ARYANA.
PENGARUH INNOVATION CULTURE DAN CUSTOMER CO-CREATION TERHADAP MARKET PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DENGAN KNOWLEDGE-INTENSIVE BUSINESS SERVICES.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
ALPRAESKA, DEKA, SATRYA, ARYANA.
PENGARUH INNOVATION CULTURE DAN CUSTOMER CO-CREATION TERHADAP MARKET PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DENGAN KNOWLEDGE-INTENSIVE BUSINESS SERVICES.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
ALPRAESKA, DEKA, SATRYA, ARYANA.
PENGARUH INNOVATION CULTURE DAN CUSTOMER CO-CREATION TERHADAP MARKET PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DENGAN KNOWLEDGE-INTENSIVE BUSINESS SERVICES.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.