APA Style
DIBA, FARAH, FONTANA, AVANTI. (2023).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
DIBA, FARAH, FONTANA, AVANTI.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
MLA Style
DIBA, FARAH, FONTANA, AVANTI.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
Turabian Style
DIBA, FARAH, FONTANA, AVANTI.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Print.