APA Style

DIBA, FARAH, FONTANA, AVANTI. (2023). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DIBA, FARAH, FONTANA, AVANTI. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

DIBA, FARAH, FONTANA, AVANTI. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

DIBA, FARAH, FONTANA, AVANTI. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.