APA Style
DARNIL , BAHROMI S, SOEROSO. (1998).
STRATEGI PROMOSI PT. MERPATI NUSANTARA (SUATU STUDI PEMILIHAN ACARA TV UNTUK PENAYANGAN IKLAN PRODUK PT. MERPATI NUSANTARA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
DARNIL , BAHROMI S, SOEROSO.
STRATEGI PROMOSI PT. MERPATI NUSANTARA (SUATU STUDI PEMILIHAN ACARA TV UNTUK PENAYANGAN IKLAN PRODUK PT. MERPATI NUSANTARA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
1998.
Computer File.
MLA Style
DARNIL , BAHROMI S, SOEROSO.
STRATEGI PROMOSI PT. MERPATI NUSANTARA (SUATU STUDI PEMILIHAN ACARA TV UNTUK PENAYANGAN IKLAN PRODUK PT. MERPATI NUSANTARA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
1998.
Computer File.
Turabian Style
DARNIL , BAHROMI S, SOEROSO.
STRATEGI PROMOSI PT. MERPATI NUSANTARA (SUATU STUDI PEMILIHAN ACARA TV UNTUK PENAYANGAN IKLAN PRODUK PT. MERPATI NUSANTARA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
1998.
Computer File.