APA Style

DARNIL , BAHROMI S, SOEROSO. (1998). STRATEGI PROMOSI PT. MERPATI NUSANTARA (SUATU STUDI PEMILIHAN ACARA TV UNTUK PENAYANGAN IKLAN PRODUK PT. MERPATI NUSANTARA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DARNIL , BAHROMI S, SOEROSO. STRATEGI PROMOSI PT. MERPATI NUSANTARA (SUATU STUDI PEMILIHAN ACARA TV UNTUK PENAYANGAN IKLAN PRODUK PT. MERPATI NUSANTARA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 1998. Computer File.

MLA Style

DARNIL , BAHROMI S, SOEROSO. STRATEGI PROMOSI PT. MERPATI NUSANTARA (SUATU STUDI PEMILIHAN ACARA TV UNTUK PENAYANGAN IKLAN PRODUK PT. MERPATI NUSANTARA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 1998. Computer File.

Turabian Style

DARNIL , BAHROMI S, SOEROSO. STRATEGI PROMOSI PT. MERPATI NUSANTARA (SUATU STUDI PEMILIHAN ACARA TV UNTUK PENAYANGAN IKLAN PRODUK PT. MERPATI NUSANTARA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 1998. Computer File.