APA Style
WIBOWO, AHADI ANDRIAN, ARVIANSYAH. (2022).
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DALAM MODEL THE EXTENDED UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT2) TERHADAP TINGKAT PENGGUNAAN, CUSTOMERS SATISFACTION, DAN CUSTOMERS LOYALTY PENGGUNA MOBILE BANKING .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WIBOWO, AHADI ANDRIAN, ARVIANSYAH.
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DALAM MODEL THE EXTENDED UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT2) TERHADAP TINGKAT PENGGUNAAN, CUSTOMERS SATISFACTION, DAN CUSTOMERS LOYALTY PENGGUNA MOBILE BANKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
WIBOWO, AHADI ANDRIAN, ARVIANSYAH.
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DALAM MODEL THE EXTENDED UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT2) TERHADAP TINGKAT PENGGUNAAN, CUSTOMERS SATISFACTION, DAN CUSTOMERS LOYALTY PENGGUNA MOBILE BANKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
WIBOWO, AHADI ANDRIAN, ARVIANSYAH.
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DALAM MODEL THE EXTENDED UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT2) TERHADAP TINGKAT PENGGUNAAN, CUSTOMERS SATISFACTION, DAN CUSTOMERS LOYALTY PENGGUNA MOBILE BANKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.