APA Style
DIBA, FARAH, ARVIANSYAH. (2022).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
DIBA, FARAH, ARVIANSYAH.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
DIBA, FARAH, ARVIANSYAH.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
DIBA, FARAH, ARVIANSYAH.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.