APA Style

SARI, SHADIKA MEGA PUSPITA, AGUS, ANNA AMALYAH. (2022). FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNAAN IKLAN FACEBOOK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERFORMA BISNIS UMKM BERBASIS DIGITAL . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SARI, SHADIKA MEGA PUSPITA, AGUS, ANNA AMALYAH. FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNAAN IKLAN FACEBOOK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERFORMA BISNIS UMKM BERBASIS DIGITAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

SARI, SHADIKA MEGA PUSPITA, AGUS, ANNA AMALYAH. FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNAAN IKLAN FACEBOOK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERFORMA BISNIS UMKM BERBASIS DIGITAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

SARI, SHADIKA MEGA PUSPITA, AGUS, ANNA AMALYAH. FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNAAN IKLAN FACEBOOK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERFORMA BISNIS UMKM BERBASIS DIGITAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.