APA Style
SARI, SHADIKA MEGA PUSPITA, AGUS, ANNA AMALYAH. (2022).
FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNAAN IKLAN FACEBOOK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERFORMA BISNIS UMKM BERBASIS DIGITAL .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SARI, SHADIKA MEGA PUSPITA, AGUS, ANNA AMALYAH.
FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNAAN IKLAN FACEBOOK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERFORMA BISNIS UMKM BERBASIS DIGITAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
SARI, SHADIKA MEGA PUSPITA, AGUS, ANNA AMALYAH.
FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNAAN IKLAN FACEBOOK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERFORMA BISNIS UMKM BERBASIS DIGITAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
SARI, SHADIKA MEGA PUSPITA, AGUS, ANNA AMALYAH.
FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNAAN IKLAN FACEBOOK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERFORMA BISNIS UMKM BERBASIS DIGITAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.