APA Style
PRADIPTA, INDIRA ALIMA, GAYATRI, GITA. (2022).
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM KONTEN MEDIA SOSIAL: STUDI KEGIATAN PEMASARAN MARKETPLACE PRODUK KECANTIKAN DI INSTAGRAM .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRADIPTA, INDIRA ALIMA, GAYATRI, GITA.
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM KONTEN MEDIA SOSIAL: STUDI KEGIATAN PEMASARAN MARKETPLACE PRODUK KECANTIKAN DI INSTAGRAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
PRADIPTA, INDIRA ALIMA, GAYATRI, GITA.
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM KONTEN MEDIA SOSIAL: STUDI KEGIATAN PEMASARAN MARKETPLACE PRODUK KECANTIKAN DI INSTAGRAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
PRADIPTA, INDIRA ALIMA, GAYATRI, GITA.
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM KONTEN MEDIA SOSIAL: STUDI KEGIATAN PEMASARAN MARKETPLACE PRODUK KECANTIKAN DI INSTAGRAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.