APA Style

PRADIPTA, INDIRA ALIMA, GAYATRI, GITA. (2022). ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM KONTEN MEDIA SOSIAL: STUDI KEGIATAN PEMASARAN MARKETPLACE PRODUK KECANTIKAN DI INSTAGRAM . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PRADIPTA, INDIRA ALIMA, GAYATRI, GITA. ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM KONTEN MEDIA SOSIAL: STUDI KEGIATAN PEMASARAN MARKETPLACE PRODUK KECANTIKAN DI INSTAGRAM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

PRADIPTA, INDIRA ALIMA, GAYATRI, GITA. ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM KONTEN MEDIA SOSIAL: STUDI KEGIATAN PEMASARAN MARKETPLACE PRODUK KECANTIKAN DI INSTAGRAM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

PRADIPTA, INDIRA ALIMA, GAYATRI, GITA. ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM KONTEN MEDIA SOSIAL: STUDI KEGIATAN PEMASARAN MARKETPLACE PRODUK KECANTIKAN DI INSTAGRAM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.