APA Style
ANGGRAINI, LULU PUSPITA, SOBARI, NURDIN. (2022).
PERAN MEDIASI REVIEW HELPFULNESS, CUSTOMERS TRUST, DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP EWOM DAN PURCHASE INTENTION DALAM PENGALAMAN BERBELANJA KOSMETIK DI SOCIOLLA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANGGRAINI, LULU PUSPITA, SOBARI, NURDIN.
PERAN MEDIASI REVIEW HELPFULNESS, CUSTOMERS TRUST, DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP EWOM DAN PURCHASE INTENTION DALAM PENGALAMAN BERBELANJA KOSMETIK DI SOCIOLLA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
ANGGRAINI, LULU PUSPITA, SOBARI, NURDIN.
PERAN MEDIASI REVIEW HELPFULNESS, CUSTOMERS TRUST, DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP EWOM DAN PURCHASE INTENTION DALAM PENGALAMAN BERBELANJA KOSMETIK DI SOCIOLLA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
ANGGRAINI, LULU PUSPITA, SOBARI, NURDIN.
PERAN MEDIASI REVIEW HELPFULNESS, CUSTOMERS TRUST, DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP EWOM DAN PURCHASE INTENTION DALAM PENGALAMAN BERBELANJA KOSMETIK DI SOCIOLLA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.