APA Style

PUTRI, CICILIA CORNELIA, ALVERSIA, YESHIKA. (2023). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION UNTUK BERBELANJA ONLINE: ANALISIS PADA WEBSITE BRAND DAN MARKETPLACE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PUTRI, CICILIA CORNELIA, ALVERSIA, YESHIKA. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION UNTUK BERBELANJA ONLINE: ANALISIS PADA WEBSITE BRAND DAN MARKETPLACE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

PUTRI, CICILIA CORNELIA, ALVERSIA, YESHIKA. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION UNTUK BERBELANJA ONLINE: ANALISIS PADA WEBSITE BRAND DAN MARKETPLACE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

PUTRI, CICILIA CORNELIA, ALVERSIA, YESHIKA. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION UNTUK BERBELANJA ONLINE: ANALISIS PADA WEBSITE BRAND DAN MARKETPLACE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.