APA Style
PUTRI, CICILIA CORNELIA, ALVERSIA, YESHIKA. (2023).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION UNTUK BERBELANJA ONLINE: ANALISIS PADA WEBSITE BRAND DAN MARKETPLACE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PUTRI, CICILIA CORNELIA, ALVERSIA, YESHIKA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION UNTUK BERBELANJA ONLINE: ANALISIS PADA WEBSITE BRAND DAN MARKETPLACE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
MLA Style
PUTRI, CICILIA CORNELIA, ALVERSIA, YESHIKA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION UNTUK BERBELANJA ONLINE: ANALISIS PADA WEBSITE BRAND DAN MARKETPLACE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
Turabian Style
PUTRI, CICILIA CORNELIA, ALVERSIA, YESHIKA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION UNTUK BERBELANJA ONLINE: ANALISIS PADA WEBSITE BRAND DAN MARKETPLACE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Print.