APA Style

GEVANO, RAHMAT, YULIATI, ELEVITA. (2023). PENGARUH SERVICE JOURNEY QUALITY (SJQ) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RITEL FARMASI DENGAN STRATEGI OMNICHANNEL . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

GEVANO, RAHMAT, YULIATI, ELEVITA. PENGARUH SERVICE JOURNEY QUALITY (SJQ) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RITEL FARMASI DENGAN STRATEGI OMNICHANNEL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

GEVANO, RAHMAT, YULIATI, ELEVITA. PENGARUH SERVICE JOURNEY QUALITY (SJQ) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RITEL FARMASI DENGAN STRATEGI OMNICHANNEL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

GEVANO, RAHMAT, YULIATI, ELEVITA. PENGARUH SERVICE JOURNEY QUALITY (SJQ) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RITEL FARMASI DENGAN STRATEGI OMNICHANNEL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.