APA Style
GEVANO, RAHMAT, YULIATI, ELEVITA. (2023).
PENGARUH SERVICE JOURNEY QUALITY (SJQ) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RITEL FARMASI DENGAN STRATEGI OMNICHANNEL .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
GEVANO, RAHMAT, YULIATI, ELEVITA.
PENGARUH SERVICE JOURNEY QUALITY (SJQ) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RITEL FARMASI DENGAN STRATEGI OMNICHANNEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
MLA Style
GEVANO, RAHMAT, YULIATI, ELEVITA.
PENGARUH SERVICE JOURNEY QUALITY (SJQ) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RITEL FARMASI DENGAN STRATEGI OMNICHANNEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
Turabian Style
GEVANO, RAHMAT, YULIATI, ELEVITA.
PENGARUH SERVICE JOURNEY QUALITY (SJQ) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RITEL FARMASI DENGAN STRATEGI OMNICHANNEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Print.