APA Style

NUGROHO, AGUNG, SALEHUDIN, IMAM. (2023). PENGARUH ANTROPOMORFISME CHATBOT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA DALAM PEMBELIAN PRODUK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NUGROHO, AGUNG, SALEHUDIN, IMAM. PENGARUH ANTROPOMORFISME CHATBOT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA DALAM PEMBELIAN PRODUK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

NUGROHO, AGUNG, SALEHUDIN, IMAM. PENGARUH ANTROPOMORFISME CHATBOT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA DALAM PEMBELIAN PRODUK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

NUGROHO, AGUNG, SALEHUDIN, IMAM. PENGARUH ANTROPOMORFISME CHATBOT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA DALAM PEMBELIAN PRODUK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.