APA Style
NUGROHO, AGUNG, SALEHUDIN, IMAM. (2023).
PENGARUH ANTROPOMORFISME CHATBOT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA DALAM PEMBELIAN PRODUK .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NUGROHO, AGUNG, SALEHUDIN, IMAM.
PENGARUH ANTROPOMORFISME CHATBOT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA DALAM PEMBELIAN PRODUK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
MLA Style
NUGROHO, AGUNG, SALEHUDIN, IMAM.
PENGARUH ANTROPOMORFISME CHATBOT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA DALAM PEMBELIAN PRODUK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
Turabian Style
NUGROHO, AGUNG, SALEHUDIN, IMAM.
PENGARUH ANTROPOMORFISME CHATBOT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA DALAM PEMBELIAN PRODUK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Print.