APA Style

DEWANDONO, TITUS NUGRAHADI, AGUS, ANNA AMALYAH. (2023). PENGARUH EMOTIONAL ATTACHMENT TERHADAP CUSTOMER VALUE CO-CREATION INTENTION DAN REUSE INTENTION: MODEL MEDIASI DARI CUSTOMER ENGAGEMENT PADA KUALITAS MOBILE BANKING . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DEWANDONO, TITUS NUGRAHADI, AGUS, ANNA AMALYAH. PENGARUH EMOTIONAL ATTACHMENT TERHADAP CUSTOMER VALUE CO-CREATION INTENTION DAN REUSE INTENTION: MODEL MEDIASI DARI CUSTOMER ENGAGEMENT PADA KUALITAS MOBILE BANKING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

DEWANDONO, TITUS NUGRAHADI, AGUS, ANNA AMALYAH. PENGARUH EMOTIONAL ATTACHMENT TERHADAP CUSTOMER VALUE CO-CREATION INTENTION DAN REUSE INTENTION: MODEL MEDIASI DARI CUSTOMER ENGAGEMENT PADA KUALITAS MOBILE BANKING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

DEWANDONO, TITUS NUGRAHADI, AGUS, ANNA AMALYAH. PENGARUH EMOTIONAL ATTACHMENT TERHADAP CUSTOMER VALUE CO-CREATION INTENTION DAN REUSE INTENTION: MODEL MEDIASI DARI CUSTOMER ENGAGEMENT PADA KUALITAS MOBILE BANKING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.