APA Style
DEWANDONO, TITUS NUGRAHADI, AGUS, ANNA AMALYAH. (2023).
PENGARUH EMOTIONAL ATTACHMENT TERHADAP CUSTOMER VALUE CO-CREATION INTENTION DAN REUSE INTENTION: MODEL MEDIASI DARI CUSTOMER ENGAGEMENT PADA KUALITAS MOBILE BANKING .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
DEWANDONO, TITUS NUGRAHADI, AGUS, ANNA AMALYAH.
PENGARUH EMOTIONAL ATTACHMENT TERHADAP CUSTOMER VALUE CO-CREATION INTENTION DAN REUSE INTENTION: MODEL MEDIASI DARI CUSTOMER ENGAGEMENT PADA KUALITAS MOBILE BANKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
MLA Style
DEWANDONO, TITUS NUGRAHADI, AGUS, ANNA AMALYAH.
PENGARUH EMOTIONAL ATTACHMENT TERHADAP CUSTOMER VALUE CO-CREATION INTENTION DAN REUSE INTENTION: MODEL MEDIASI DARI CUSTOMER ENGAGEMENT PADA KUALITAS MOBILE BANKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
Turabian Style
DEWANDONO, TITUS NUGRAHADI, AGUS, ANNA AMALYAH.
PENGARUH EMOTIONAL ATTACHMENT TERHADAP CUSTOMER VALUE CO-CREATION INTENTION DAN REUSE INTENTION: MODEL MEDIASI DARI CUSTOMER ENGAGEMENT PADA KUALITAS MOBILE BANKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Print.