APA Style
LESMANA, AJI, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2023).
MENINGKATKAN CUSTOMER E-LOYALTY DAN E-WOM : PERAN SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION BERBASIS ELEKTRONIK DAN NON-ELEKTRONIK (STUDI KASUS APLIKASI PLN MOBILE) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LESMANA, AJI, BALQIAH, TENGKU EZNI.
MENINGKATKAN CUSTOMER E-LOYALTY DAN E-WOM : PERAN SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION BERBASIS ELEKTRONIK DAN NON-ELEKTRONIK (STUDI KASUS APLIKASI PLN MOBILE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
MLA Style
LESMANA, AJI, BALQIAH, TENGKU EZNI.
MENINGKATKAN CUSTOMER E-LOYALTY DAN E-WOM : PERAN SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION BERBASIS ELEKTRONIK DAN NON-ELEKTRONIK (STUDI KASUS APLIKASI PLN MOBILE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
Turabian Style
LESMANA, AJI, BALQIAH, TENGKU EZNI.
MENINGKATKAN CUSTOMER E-LOYALTY DAN E-WOM : PERAN SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION BERBASIS ELEKTRONIK DAN NON-ELEKTRONIK (STUDI KASUS APLIKASI PLN MOBILE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Print.