APA Style

LESMANA, AJI, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2023). MENINGKATKAN CUSTOMER E-LOYALTY DAN E-WOM : PERAN SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION BERBASIS ELEKTRONIK DAN NON-ELEKTRONIK (STUDI KASUS APLIKASI PLN MOBILE) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

LESMANA, AJI, BALQIAH, TENGKU EZNI. MENINGKATKAN CUSTOMER E-LOYALTY DAN E-WOM : PERAN SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION BERBASIS ELEKTRONIK DAN NON-ELEKTRONIK (STUDI KASUS APLIKASI PLN MOBILE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

LESMANA, AJI, BALQIAH, TENGKU EZNI. MENINGKATKAN CUSTOMER E-LOYALTY DAN E-WOM : PERAN SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION BERBASIS ELEKTRONIK DAN NON-ELEKTRONIK (STUDI KASUS APLIKASI PLN MOBILE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

LESMANA, AJI, BALQIAH, TENGKU EZNI. MENINGKATKAN CUSTOMER E-LOYALTY DAN E-WOM : PERAN SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION BERBASIS ELEKTRONIK DAN NON-ELEKTRONIK (STUDI KASUS APLIKASI PLN MOBILE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.