APA Style

EGAPUTRI, KHAIRUNNISA DELLA, SATRYA, ARYANA. (2023). ANALISIS PENGARUH PERCEIVED CREDIBILITY OF ONLINE JOB ADVERTISEMENT DAN EMPLOYER BRANDING TERHADAP INTENTION TO APPLY PARA PENCARI KERJA GENERASI Z DENGAN ORGANIZATIONAL ATTRACTIVENESS SEBAGAI MEDIATING VARIABLE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

EGAPUTRI, KHAIRUNNISA DELLA, SATRYA, ARYANA. ANALISIS PENGARUH PERCEIVED CREDIBILITY OF ONLINE JOB ADVERTISEMENT DAN EMPLOYER BRANDING TERHADAP INTENTION TO APPLY PARA PENCARI KERJA GENERASI Z DENGAN ORGANIZATIONAL ATTRACTIVENESS SEBAGAI MEDIATING VARIABLE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

EGAPUTRI, KHAIRUNNISA DELLA, SATRYA, ARYANA. ANALISIS PENGARUH PERCEIVED CREDIBILITY OF ONLINE JOB ADVERTISEMENT DAN EMPLOYER BRANDING TERHADAP INTENTION TO APPLY PARA PENCARI KERJA GENERASI Z DENGAN ORGANIZATIONAL ATTRACTIVENESS SEBAGAI MEDIATING VARIABLE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

EGAPUTRI, KHAIRUNNISA DELLA, SATRYA, ARYANA. ANALISIS PENGARUH PERCEIVED CREDIBILITY OF ONLINE JOB ADVERTISEMENT DAN EMPLOYER BRANDING TERHADAP INTENTION TO APPLY PARA PENCARI KERJA GENERASI Z DENGAN ORGANIZATIONAL ATTRACTIVENESS SEBAGAI MEDIATING VARIABLE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.