APA Style

CHANDRA, AXTON TRIXIE, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2023). PENGARUH PEMASARAN SENSORIK DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI JAM TANGAN MEWAH . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

CHANDRA, AXTON TRIXIE, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENGARUH PEMASARAN SENSORIK DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI JAM TANGAN MEWAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

CHANDRA, AXTON TRIXIE, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENGARUH PEMASARAN SENSORIK DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI JAM TANGAN MEWAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

CHANDRA, AXTON TRIXIE, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENGARUH PEMASARAN SENSORIK DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI JAM TANGAN MEWAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.