APA Style
CHANDRA, AXTON TRIXIE, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2023).
PENGARUH PEMASARAN SENSORIK DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI JAM TANGAN MEWAH .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
CHANDRA, AXTON TRIXIE, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PENGARUH PEMASARAN SENSORIK DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI JAM TANGAN MEWAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
MLA Style
CHANDRA, AXTON TRIXIE, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PENGARUH PEMASARAN SENSORIK DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI JAM TANGAN MEWAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
Turabian Style
CHANDRA, AXTON TRIXIE, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PENGARUH PEMASARAN SENSORIK DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI JAM TANGAN MEWAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Print.