APA Style
PUTRA, YUDHISTIRA QASTHARI, SOBARI, NURDIN. (2023).
PENGARUH PENERAPAN OMNICHANNEL TERHADAP SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELAYANAN RESTORAN DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PUTRA, YUDHISTIRA QASTHARI, SOBARI, NURDIN.
PENGARUH PENERAPAN OMNICHANNEL TERHADAP SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELAYANAN RESTORAN DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
MLA Style
PUTRA, YUDHISTIRA QASTHARI, SOBARI, NURDIN.
PENGARUH PENERAPAN OMNICHANNEL TERHADAP SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELAYANAN RESTORAN DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
Turabian Style
PUTRA, YUDHISTIRA QASTHARI, SOBARI, NURDIN.
PENGARUH PENERAPAN OMNICHANNEL TERHADAP SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELAYANAN RESTORAN DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Print.