APA Style

PUTRA, YUDHISTIRA QASTHARI, SOBARI, NURDIN. (2023). PENGARUH PENERAPAN OMNICHANNEL TERHADAP SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELAYANAN RESTORAN DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PUTRA, YUDHISTIRA QASTHARI, SOBARI, NURDIN. PENGARUH PENERAPAN OMNICHANNEL TERHADAP SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELAYANAN RESTORAN DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

PUTRA, YUDHISTIRA QASTHARI, SOBARI, NURDIN. PENGARUH PENERAPAN OMNICHANNEL TERHADAP SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELAYANAN RESTORAN DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

PUTRA, YUDHISTIRA QASTHARI, SOBARI, NURDIN. PENGARUH PENERAPAN OMNICHANNEL TERHADAP SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELAYANAN RESTORAN DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.