APA Style

AZIS, SHAHRIL SHAHPUTRA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2023). PERAN INVOLVEMENT TERHADAP PEMBENTUKAN ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION DI DALAM MEDIA SOSIAL BRAND (STUDI KASUS: TIKTOK) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AZIS, SHAHRIL SHAHPUTRA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PERAN INVOLVEMENT TERHADAP PEMBENTUKAN ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION DI DALAM MEDIA SOSIAL BRAND (STUDI KASUS: TIKTOK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

AZIS, SHAHRIL SHAHPUTRA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PERAN INVOLVEMENT TERHADAP PEMBENTUKAN ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION DI DALAM MEDIA SOSIAL BRAND (STUDI KASUS: TIKTOK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

AZIS, SHAHRIL SHAHPUTRA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PERAN INVOLVEMENT TERHADAP PEMBENTUKAN ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION DI DALAM MEDIA SOSIAL BRAND (STUDI KASUS: TIKTOK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.