APA Style
AZIS, SHAHRIL SHAHPUTRA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2023).
PERAN INVOLVEMENT TERHADAP PEMBENTUKAN ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION DI DALAM MEDIA SOSIAL BRAND (STUDI KASUS: TIKTOK) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AZIS, SHAHRIL SHAHPUTRA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
PERAN INVOLVEMENT TERHADAP PEMBENTUKAN ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION DI DALAM MEDIA SOSIAL BRAND (STUDI KASUS: TIKTOK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
MLA Style
AZIS, SHAHRIL SHAHPUTRA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
PERAN INVOLVEMENT TERHADAP PEMBENTUKAN ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION DI DALAM MEDIA SOSIAL BRAND (STUDI KASUS: TIKTOK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
Turabian Style
AZIS, SHAHRIL SHAHPUTRA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
PERAN INVOLVEMENT TERHADAP PEMBENTUKAN ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION DI DALAM MEDIA SOSIAL BRAND (STUDI KASUS: TIKTOK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Print.