APA Style

SYAHPUTRA, INDRA, NUGROHO, AGUNG. (2023). ANALISA PENGARUH PROGRAM CUSTOMER VALUE MANAGEMENT (CVM) MENGGUNAKAN MACHINE LEARNING TERHADAP PENINGKATAN PEMBELIAN PAKET SELULAR TELKOMSEL STUDI KASUS: PT TELKOMSEL . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SYAHPUTRA, INDRA, NUGROHO, AGUNG. ANALISA PENGARUH PROGRAM CUSTOMER VALUE MANAGEMENT (CVM) MENGGUNAKAN MACHINE LEARNING TERHADAP PENINGKATAN PEMBELIAN PAKET SELULAR TELKOMSEL STUDI KASUS: PT TELKOMSEL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

SYAHPUTRA, INDRA, NUGROHO, AGUNG. ANALISA PENGARUH PROGRAM CUSTOMER VALUE MANAGEMENT (CVM) MENGGUNAKAN MACHINE LEARNING TERHADAP PENINGKATAN PEMBELIAN PAKET SELULAR TELKOMSEL STUDI KASUS: PT TELKOMSEL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

SYAHPUTRA, INDRA, NUGROHO, AGUNG. ANALISA PENGARUH PROGRAM CUSTOMER VALUE MANAGEMENT (CVM) MENGGUNAKAN MACHINE LEARNING TERHADAP PENINGKATAN PEMBELIAN PAKET SELULAR TELKOMSEL STUDI KASUS: PT TELKOMSEL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.