APA Style
SYAHPUTRA, INDRA, NUGROHO, AGUNG. (2023).
ANALISA PENGARUH PROGRAM CUSTOMER VALUE MANAGEMENT (CVM) MENGGUNAKAN MACHINE LEARNING
TERHADAP PENINGKATAN PEMBELIAN PAKET SELULAR TELKOMSEL STUDI KASUS: PT TELKOMSEL .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SYAHPUTRA, INDRA, NUGROHO, AGUNG.
ANALISA PENGARUH PROGRAM CUSTOMER VALUE MANAGEMENT (CVM) MENGGUNAKAN MACHINE LEARNING
TERHADAP PENINGKATAN PEMBELIAN PAKET SELULAR TELKOMSEL STUDI KASUS: PT TELKOMSEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
MLA Style
SYAHPUTRA, INDRA, NUGROHO, AGUNG.
ANALISA PENGARUH PROGRAM CUSTOMER VALUE MANAGEMENT (CVM) MENGGUNAKAN MACHINE LEARNING
TERHADAP PENINGKATAN PEMBELIAN PAKET SELULAR TELKOMSEL STUDI KASUS: PT TELKOMSEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
Turabian Style
SYAHPUTRA, INDRA, NUGROHO, AGUNG.
ANALISA PENGARUH PROGRAM CUSTOMER VALUE MANAGEMENT (CVM) MENGGUNAKAN MACHINE LEARNING
TERHADAP PENINGKATAN PEMBELIAN PAKET SELULAR TELKOMSEL STUDI KASUS: PT TELKOMSEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Print.