APA Style

ANDINI, ARIESA PUTRI, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2023). PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING MEREK FESYEN LOKAL DENGAN SOCIAL MEDIA INFLUENCERS DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANDINI, ARIESA PUTRI, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING MEREK FESYEN LOKAL DENGAN SOCIAL MEDIA INFLUENCERS DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

ANDINI, ARIESA PUTRI, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING MEREK FESYEN LOKAL DENGAN SOCIAL MEDIA INFLUENCERS DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

ANDINI, ARIESA PUTRI, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING MEREK FESYEN LOKAL DENGAN SOCIAL MEDIA INFLUENCERS DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.