APA Style

FADHIL, MUHAMMAD, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. (2023). PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA LAYANAN E-GROCERY: ANALISIS MULTIGROUP BERDASARKAN SOSIODEMOGRAFI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FADHIL, MUHAMMAD, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA LAYANAN E-GROCERY: ANALISIS MULTIGROUP BERDASARKAN SOSIODEMOGRAFI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

FADHIL, MUHAMMAD, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA LAYANAN E-GROCERY: ANALISIS MULTIGROUP BERDASARKAN SOSIODEMOGRAFI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

FADHIL, MUHAMMAD, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA LAYANAN E-GROCERY: ANALISIS MULTIGROUP BERDASARKAN SOSIODEMOGRAFI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.