APA Style
FADHIL, MUHAMMAD, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. (2023).
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA LAYANAN E-GROCERY: ANALISIS MULTIGROUP BERDASARKAN SOSIODEMOGRAFI .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FADHIL, MUHAMMAD, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA LAYANAN E-GROCERY: ANALISIS MULTIGROUP BERDASARKAN SOSIODEMOGRAFI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
MLA Style
FADHIL, MUHAMMAD, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA LAYANAN E-GROCERY: ANALISIS MULTIGROUP BERDASARKAN SOSIODEMOGRAFI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
Turabian Style
FADHIL, MUHAMMAD, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA LAYANAN E-GROCERY: ANALISIS MULTIGROUP BERDASARKAN SOSIODEMOGRAFI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Print.