APA Style
KUSAENI, MALINDA PUTERI, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. (2023).
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, COMPLAINTS, ENGAGEMENT, DAN LOYALTY: STUDI PADA INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KUSAENI, MALINDA PUTERI, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH.
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, COMPLAINTS, ENGAGEMENT, DAN LOYALTY: STUDI PADA INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
MLA Style
KUSAENI, MALINDA PUTERI, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH.
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, COMPLAINTS, ENGAGEMENT, DAN LOYALTY: STUDI PADA INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
Turabian Style
KUSAENI, MALINDA PUTERI, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH.
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, COMPLAINTS, ENGAGEMENT, DAN LOYALTY: STUDI PADA INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Print.