APA Style

KUSAENI, MALINDA PUTERI, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. (2023). PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, COMPLAINTS, ENGAGEMENT, DAN LOYALTY: STUDI PADA INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KUSAENI, MALINDA PUTERI, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, COMPLAINTS, ENGAGEMENT, DAN LOYALTY: STUDI PADA INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

KUSAENI, MALINDA PUTERI, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, COMPLAINTS, ENGAGEMENT, DAN LOYALTY: STUDI PADA INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

KUSAENI, MALINDA PUTERI, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, COMPLAINTS, ENGAGEMENT, DAN LOYALTY: STUDI PADA INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.