APA Style

YEHUDA, MARIO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2023). ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA INTENSI PEMBELIAN DAN PERAN MODERASI KATEGORI PRODUK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

YEHUDA, MARIO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA INTENSI PEMBELIAN DAN PERAN MODERASI KATEGORI PRODUK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

YEHUDA, MARIO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA INTENSI PEMBELIAN DAN PERAN MODERASI KATEGORI PRODUK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

YEHUDA, MARIO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA INTENSI PEMBELIAN DAN PERAN MODERASI KATEGORI PRODUK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.