APA Style
YEHUDA, MARIO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2023).
ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA INTENSI PEMBELIAN DAN PERAN MODERASI KATEGORI PRODUK .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
YEHUDA, MARIO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA INTENSI PEMBELIAN DAN PERAN MODERASI KATEGORI PRODUK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
MLA Style
YEHUDA, MARIO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA INTENSI PEMBELIAN DAN PERAN MODERASI KATEGORI PRODUK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Text.
Turabian Style
YEHUDA, MARIO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING 4.0 PADA INTENSI PEMBELIAN DAN PERAN MODERASI KATEGORI PRODUK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2023.
Print.