APA Style

PUSPANINGDARMO, GALUH CHYNINTYA ROSITA, ASTUTI, RIFELLY DEWI. (2023). PENGARUH OMNICHANNEL INTEGRATION QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN RELATIONSHIP PROGRAM RECEPTIVENESS PADA INDUSTRI KECANTIKAN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PUSPANINGDARMO, GALUH CHYNINTYA ROSITA, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PENGARUH OMNICHANNEL INTEGRATION QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN RELATIONSHIP PROGRAM RECEPTIVENESS PADA INDUSTRI KECANTIKAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

MLA Style

PUSPANINGDARMO, GALUH CHYNINTYA ROSITA, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PENGARUH OMNICHANNEL INTEGRATION QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN RELATIONSHIP PROGRAM RECEPTIVENESS PADA INDUSTRI KECANTIKAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Text.

Turabian Style

PUSPANINGDARMO, GALUH CHYNINTYA ROSITA, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PENGARUH OMNICHANNEL INTEGRATION QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN RELATIONSHIP PROGRAM RECEPTIVENESS PADA INDUSTRI KECANTIKAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2023. Print.