APA Style

ANISA, NABILA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2024). PENGARUH ENDORSEMENT SOCIAL MEDIA INFLUENCERS (SMIS) DAN BRAND YANG DIPROMOSIKAN TERHADAP PURCHASE INTENTION: APLIKASI INVESTMENT MODEL . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANISA, NABILA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PENGARUH ENDORSEMENT SOCIAL MEDIA INFLUENCERS (SMIS) DAN BRAND YANG DIPROMOSIKAN TERHADAP PURCHASE INTENTION: APLIKASI INVESTMENT MODEL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

ANISA, NABILA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PENGARUH ENDORSEMENT SOCIAL MEDIA INFLUENCERS (SMIS) DAN BRAND YANG DIPROMOSIKAN TERHADAP PURCHASE INTENTION: APLIKASI INVESTMENT MODEL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

ANISA, NABILA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PENGARUH ENDORSEMENT SOCIAL MEDIA INFLUENCERS (SMIS) DAN BRAND YANG DIPROMOSIKAN TERHADAP PURCHASE INTENTION: APLIKASI INVESTMENT MODEL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.