APA Style
ANISA, NABILA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2024).
PENGARUH ENDORSEMENT SOCIAL MEDIA INFLUENCERS (SMIS) DAN BRAND YANG DIPROMOSIKAN TERHADAP PURCHASE INTENTION: APLIKASI INVESTMENT MODEL .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANISA, NABILA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
PENGARUH ENDORSEMENT SOCIAL MEDIA INFLUENCERS (SMIS) DAN BRAND YANG DIPROMOSIKAN TERHADAP PURCHASE INTENTION: APLIKASI INVESTMENT MODEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
ANISA, NABILA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
PENGARUH ENDORSEMENT SOCIAL MEDIA INFLUENCERS (SMIS) DAN BRAND YANG DIPROMOSIKAN TERHADAP PURCHASE INTENTION: APLIKASI INVESTMENT MODEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
ANISA, NABILA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
PENGARUH ENDORSEMENT SOCIAL MEDIA INFLUENCERS (SMIS) DAN BRAND YANG DIPROMOSIKAN TERHADAP PURCHASE INTENTION: APLIKASI INVESTMENT MODEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.