APA Style

KOSIMWIDJAJA, JONATHAN FARREL, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2024). DAMPAK KUALITAS LAYANAN PROGRAM LOYALITAS SITUS E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KOSIMWIDJAJA, JONATHAN FARREL, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. DAMPAK KUALITAS LAYANAN PROGRAM LOYALITAS SITUS E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

KOSIMWIDJAJA, JONATHAN FARREL, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. DAMPAK KUALITAS LAYANAN PROGRAM LOYALITAS SITUS E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

KOSIMWIDJAJA, JONATHAN FARREL, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. DAMPAK KUALITAS LAYANAN PROGRAM LOYALITAS SITUS E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.