APA Style
KOSIMWIDJAJA, JONATHAN FARREL, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2024).
DAMPAK KUALITAS LAYANAN PROGRAM LOYALITAS SITUS E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KOSIMWIDJAJA, JONATHAN FARREL, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
DAMPAK KUALITAS LAYANAN PROGRAM LOYALITAS SITUS E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
KOSIMWIDJAJA, JONATHAN FARREL, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
DAMPAK KUALITAS LAYANAN PROGRAM LOYALITAS SITUS E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
KOSIMWIDJAJA, JONATHAN FARREL, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
DAMPAK KUALITAS LAYANAN PROGRAM LOYALITAS SITUS E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.