APA Style

HAFIZA, RAHAYU, ALVERSIA, YESHIKA. (2024). ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY ENHANCEMENT, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP LOYALTY INTENTION DALAM OPTIMALISASI PEMANFAATAN APLIKASI PLN MOBILE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HAFIZA, RAHAYU, ALVERSIA, YESHIKA. ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY ENHANCEMENT, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP LOYALTY INTENTION DALAM OPTIMALISASI PEMANFAATAN APLIKASI PLN MOBILE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

HAFIZA, RAHAYU, ALVERSIA, YESHIKA. ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY ENHANCEMENT, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP LOYALTY INTENTION DALAM OPTIMALISASI PEMANFAATAN APLIKASI PLN MOBILE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

HAFIZA, RAHAYU, ALVERSIA, YESHIKA. ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY ENHANCEMENT, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP LOYALTY INTENTION DALAM OPTIMALISASI PEMANFAATAN APLIKASI PLN MOBILE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.