APA Style
HAFIZA, RAHAYU, ALVERSIA, YESHIKA. (2024).
ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY ENHANCEMENT, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP LOYALTY INTENTION DALAM OPTIMALISASI PEMANFAATAN APLIKASI PLN MOBILE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HAFIZA, RAHAYU, ALVERSIA, YESHIKA.
ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY ENHANCEMENT, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP LOYALTY INTENTION DALAM OPTIMALISASI PEMANFAATAN APLIKASI PLN MOBILE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
HAFIZA, RAHAYU, ALVERSIA, YESHIKA.
ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY ENHANCEMENT, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP LOYALTY INTENTION DALAM OPTIMALISASI PEMANFAATAN APLIKASI PLN MOBILE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
HAFIZA, RAHAYU, ALVERSIA, YESHIKA.
ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY ENHANCEMENT, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP LOYALTY INTENTION DALAM OPTIMALISASI PEMANFAATAN APLIKASI PLN MOBILE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.