APA Style
NAPITUPULU, SAMUEL MARIO ARNOLDI, ALVERSIA, YESHIKA. (2024).
PENGARUH RELATIONAL BENEFITS TERHADAP LOYALTY DAN PERAN RELATIONSHIP QUALITY PADA PRODUK JASA KURIR PT POS INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NAPITUPULU, SAMUEL MARIO ARNOLDI, ALVERSIA, YESHIKA.
PENGARUH RELATIONAL BENEFITS TERHADAP LOYALTY DAN PERAN RELATIONSHIP QUALITY PADA PRODUK JASA KURIR PT POS INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
NAPITUPULU, SAMUEL MARIO ARNOLDI, ALVERSIA, YESHIKA.
PENGARUH RELATIONAL BENEFITS TERHADAP LOYALTY DAN PERAN RELATIONSHIP QUALITY PADA PRODUK JASA KURIR PT POS INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
NAPITUPULU, SAMUEL MARIO ARNOLDI, ALVERSIA, YESHIKA.
PENGARUH RELATIONAL BENEFITS TERHADAP LOYALTY DAN PERAN RELATIONSHIP QUALITY PADA PRODUK JASA KURIR PT POS INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.