APA Style

NAPITUPULU, SAMUEL MARIO ARNOLDI, ALVERSIA, YESHIKA. (2024). PENGARUH RELATIONAL BENEFITS TERHADAP LOYALTY DAN PERAN RELATIONSHIP QUALITY PADA PRODUK JASA KURIR PT POS INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NAPITUPULU, SAMUEL MARIO ARNOLDI, ALVERSIA, YESHIKA. PENGARUH RELATIONAL BENEFITS TERHADAP LOYALTY DAN PERAN RELATIONSHIP QUALITY PADA PRODUK JASA KURIR PT POS INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

NAPITUPULU, SAMUEL MARIO ARNOLDI, ALVERSIA, YESHIKA. PENGARUH RELATIONAL BENEFITS TERHADAP LOYALTY DAN PERAN RELATIONSHIP QUALITY PADA PRODUK JASA KURIR PT POS INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

NAPITUPULU, SAMUEL MARIO ARNOLDI, ALVERSIA, YESHIKA. PENGARUH RELATIONAL BENEFITS TERHADAP LOYALTY DAN PERAN RELATIONSHIP QUALITY PADA PRODUK JASA KURIR PT POS INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.