APA Style

JASMINE, FATIMAH, CHALID, DONY ABDUL. (2024). PERBAIKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI OPTIMASI CUSTOMER FEEDBACK FORM, DATABASE PELANGGAN DAN INTEGRASI TEKNOLOGI (BUSINESS COACHING PADA UMKM SUKINABE) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

JASMINE, FATIMAH, CHALID, DONY ABDUL. PERBAIKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI OPTIMASI CUSTOMER FEEDBACK FORM, DATABASE PELANGGAN DAN INTEGRASI TEKNOLOGI (BUSINESS COACHING PADA UMKM SUKINABE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

JASMINE, FATIMAH, CHALID, DONY ABDUL. PERBAIKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI OPTIMASI CUSTOMER FEEDBACK FORM, DATABASE PELANGGAN DAN INTEGRASI TEKNOLOGI (BUSINESS COACHING PADA UMKM SUKINABE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

JASMINE, FATIMAH, CHALID, DONY ABDUL. PERBAIKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI OPTIMASI CUSTOMER FEEDBACK FORM, DATABASE PELANGGAN DAN INTEGRASI TEKNOLOGI (BUSINESS COACHING PADA UMKM SUKINABE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.