APA Style
JASMINE, FATIMAH, CHALID, DONY ABDUL. (2024).
PERBAIKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI OPTIMASI CUSTOMER FEEDBACK FORM, DATABASE PELANGGAN DAN INTEGRASI TEKNOLOGI (BUSINESS COACHING PADA UMKM SUKINABE) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
JASMINE, FATIMAH, CHALID, DONY ABDUL.
PERBAIKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI OPTIMASI CUSTOMER FEEDBACK FORM, DATABASE PELANGGAN DAN INTEGRASI TEKNOLOGI (BUSINESS COACHING PADA UMKM SUKINABE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
JASMINE, FATIMAH, CHALID, DONY ABDUL.
PERBAIKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI OPTIMASI CUSTOMER FEEDBACK FORM, DATABASE PELANGGAN DAN INTEGRASI TEKNOLOGI (BUSINESS COACHING PADA UMKM SUKINABE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
JASMINE, FATIMAH, CHALID, DONY ABDUL.
PERBAIKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI OPTIMASI CUSTOMER FEEDBACK FORM, DATABASE PELANGGAN DAN INTEGRASI TEKNOLOGI (BUSINESS COACHING PADA UMKM SUKINABE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.