APA Style
LEONARD, ABRAHAM MOSSES, ALVERSIA, YESHIKA. (2024).
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DI GERAI KEDAI KOPI DENGAN KONSEP GRAB-AND-GO PADA REPURCHASE INTENTION DAN WORD-OF-MOUTH .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LEONARD, ABRAHAM MOSSES, ALVERSIA, YESHIKA.
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DI GERAI KEDAI KOPI DENGAN KONSEP GRAB-AND-GO PADA REPURCHASE INTENTION DAN WORD-OF-MOUTH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
LEONARD, ABRAHAM MOSSES, ALVERSIA, YESHIKA.
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DI GERAI KEDAI KOPI DENGAN KONSEP GRAB-AND-GO PADA REPURCHASE INTENTION DAN WORD-OF-MOUTH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
LEONARD, ABRAHAM MOSSES, ALVERSIA, YESHIKA.
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DI GERAI KEDAI KOPI DENGAN KONSEP GRAB-AND-GO PADA REPURCHASE INTENTION DAN WORD-OF-MOUTH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.