APA Style

LEONARD, ABRAHAM MOSSES, ALVERSIA, YESHIKA. (2024). PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DI GERAI KEDAI KOPI DENGAN KONSEP GRAB-AND-GO PADA REPURCHASE INTENTION DAN WORD-OF-MOUTH . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

LEONARD, ABRAHAM MOSSES, ALVERSIA, YESHIKA. PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DI GERAI KEDAI KOPI DENGAN KONSEP GRAB-AND-GO PADA REPURCHASE INTENTION DAN WORD-OF-MOUTH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

LEONARD, ABRAHAM MOSSES, ALVERSIA, YESHIKA. PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DI GERAI KEDAI KOPI DENGAN KONSEP GRAB-AND-GO PADA REPURCHASE INTENTION DAN WORD-OF-MOUTH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

LEONARD, ABRAHAM MOSSES, ALVERSIA, YESHIKA. PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DI GERAI KEDAI KOPI DENGAN KONSEP GRAB-AND-GO PADA REPURCHASE INTENTION DAN WORD-OF-MOUTH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.