APA Style

DZAKIYYA, NABILA MU'TAZ, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. (2024). EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY DAN TRUST PASIEN SERTA PENGARUHNYA PADA VISIT INTENTION DI RUMAH SAKIT SWASTA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DZAKIYYA, NABILA MU'TAZ, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY DAN TRUST PASIEN SERTA PENGARUHNYA PADA VISIT INTENTION DI RUMAH SAKIT SWASTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

DZAKIYYA, NABILA MU'TAZ, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY DAN TRUST PASIEN SERTA PENGARUHNYA PADA VISIT INTENTION DI RUMAH SAKIT SWASTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

DZAKIYYA, NABILA MU'TAZ, HATI, SRI RAHAYU HIJRAH. EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY DAN TRUST PASIEN SERTA PENGARUHNYA PADA VISIT INTENTION DI RUMAH SAKIT SWASTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.