APA Style

DWIPHALA, FADELIA, ASTUTI, RIFELLY DEWI. (2024). PERAN SOURCE CREDIBILITY DAN FAIRNESS PADA PEMBENTUKAN PARASOCIAL RELATIONSHIP DAN PRODUCT INTEREST SERTA PENGARUHNYA PADA MINAT PEMBELIAN DAN E-WOM MEREK KECANTIKAN DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DWIPHALA, FADELIA, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PERAN SOURCE CREDIBILITY DAN FAIRNESS PADA PEMBENTUKAN PARASOCIAL RELATIONSHIP DAN PRODUCT INTEREST SERTA PENGARUHNYA PADA MINAT PEMBELIAN DAN E-WOM MEREK KECANTIKAN DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

DWIPHALA, FADELIA, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PERAN SOURCE CREDIBILITY DAN FAIRNESS PADA PEMBENTUKAN PARASOCIAL RELATIONSHIP DAN PRODUCT INTEREST SERTA PENGARUHNYA PADA MINAT PEMBELIAN DAN E-WOM MEREK KECANTIKAN DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

DWIPHALA, FADELIA, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PERAN SOURCE CREDIBILITY DAN FAIRNESS PADA PEMBENTUKAN PARASOCIAL RELATIONSHIP DAN PRODUCT INTEREST SERTA PENGARUHNYA PADA MINAT PEMBELIAN DAN E-WOM MEREK KECANTIKAN DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.