APA Style
ANGGRAENI, TITI MARGA, SUTOJO, HERU. (1999).
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA PERUSAHAAN BAJA PT KRAKATAU STEEL .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANGGRAENI, TITI MARGA, SUTOJO, HERU.
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA PERUSAHAAN BAJA PT KRAKATAU STEEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
1999.
Computer File.
MLA Style
ANGGRAENI, TITI MARGA, SUTOJO, HERU.
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA PERUSAHAAN BAJA PT KRAKATAU STEEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
1999.
Computer File.
Turabian Style
ANGGRAENI, TITI MARGA, SUTOJO, HERU.
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA PERUSAHAAN BAJA PT KRAKATAU STEEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
1999.
Computer File.