APA Style

ANGGRAENI, TITI MARGA, SUTOJO, HERU. (1999). KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA PERUSAHAAN BAJA PT KRAKATAU STEEL . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANGGRAENI, TITI MARGA, SUTOJO, HERU. KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA PERUSAHAAN BAJA PT KRAKATAU STEEL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 1999. Computer File.

MLA Style

ANGGRAENI, TITI MARGA, SUTOJO, HERU. KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA PERUSAHAAN BAJA PT KRAKATAU STEEL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 1999. Computer File.

Turabian Style

ANGGRAENI, TITI MARGA, SUTOJO, HERU. KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA PERUSAHAAN BAJA PT KRAKATAU STEEL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 1999. Computer File.