APA Style
WIDJAYA, MONICA KATRIN, AFIFF, ADI ZAKARIA. (2000).
ANALISA KEPUASAN NASABAH DI BANK X SEBAGAI DASAR UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI BERSAING .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WIDJAYA, MONICA KATRIN, AFIFF, ADI ZAKARIA.
ANALISA KEPUASAN NASABAH DI BANK X SEBAGAI DASAR UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI BERSAING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2000.
Computer File.
MLA Style
WIDJAYA, MONICA KATRIN, AFIFF, ADI ZAKARIA.
ANALISA KEPUASAN NASABAH DI BANK X SEBAGAI DASAR UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI BERSAING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2000.
Computer File.
Turabian Style
WIDJAYA, MONICA KATRIN, AFIFF, ADI ZAKARIA.
ANALISA KEPUASAN NASABAH DI BANK X SEBAGAI DASAR UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI BERSAING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2000.
Computer File.