APA Style

WIDJAYA, MONICA KATRIN, AFIFF, ADI ZAKARIA. (2000). ANALISA KEPUASAN NASABAH DI BANK X SEBAGAI DASAR UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI BERSAING . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WIDJAYA, MONICA KATRIN, AFIFF, ADI ZAKARIA. ANALISA KEPUASAN NASABAH DI BANK X SEBAGAI DASAR UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI BERSAING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2000. Computer File.

MLA Style

WIDJAYA, MONICA KATRIN, AFIFF, ADI ZAKARIA. ANALISA KEPUASAN NASABAH DI BANK X SEBAGAI DASAR UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI BERSAING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2000. Computer File.

Turabian Style

WIDJAYA, MONICA KATRIN, AFIFF, ADI ZAKARIA. ANALISA KEPUASAN NASABAH DI BANK X SEBAGAI DASAR UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI BERSAING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2000. Computer File.