APA Style
PRILSILA, NURABILIA, SUGARDA, BUDHI. (2000).
PENGARUH KREATIFITAS KOMUNIKASI IKLAN MEDIA CETAK ERICSON YANG EFEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRILSILA, NURABILIA, SUGARDA, BUDHI.
PENGARUH KREATIFITAS KOMUNIKASI IKLAN MEDIA CETAK ERICSON YANG EFEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2000.
Computer File.
MLA Style
PRILSILA, NURABILIA, SUGARDA, BUDHI.
PENGARUH KREATIFITAS KOMUNIKASI IKLAN MEDIA CETAK ERICSON YANG EFEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2000.
Computer File.
Turabian Style
PRILSILA, NURABILIA, SUGARDA, BUDHI.
PENGARUH KREATIFITAS KOMUNIKASI IKLAN MEDIA CETAK ERICSON YANG EFEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2000.
Computer File.