APA Style

PRILSILA, NURABILIA, SUGARDA, BUDHI. (2000). PENGARUH KREATIFITAS KOMUNIKASI IKLAN MEDIA CETAK ERICSON YANG EFEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PRILSILA, NURABILIA, SUGARDA, BUDHI. PENGARUH KREATIFITAS KOMUNIKASI IKLAN MEDIA CETAK ERICSON YANG EFEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2000. Computer File.

MLA Style

PRILSILA, NURABILIA, SUGARDA, BUDHI. PENGARUH KREATIFITAS KOMUNIKASI IKLAN MEDIA CETAK ERICSON YANG EFEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2000. Computer File.

Turabian Style

PRILSILA, NURABILIA, SUGARDA, BUDHI. PENGARUH KREATIFITAS KOMUNIKASI IKLAN MEDIA CETAK ERICSON YANG EFEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2000. Computer File.