APA Style
WICAKSONO, HANGGOWO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2024).
PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY
(STUDI KASUS PRODUK BRIGHT GAS) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WICAKSONO, HANGGOWO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY
(STUDI KASUS PRODUK BRIGHT GAS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
WICAKSONO, HANGGOWO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY
(STUDI KASUS PRODUK BRIGHT GAS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
WICAKSONO, HANGGOWO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY
(STUDI KASUS PRODUK BRIGHT GAS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.