APA Style

WICAKSONO, HANGGOWO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2024). PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI KASUS PRODUK BRIGHT GAS) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WICAKSONO, HANGGOWO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI KASUS PRODUK BRIGHT GAS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

WICAKSONO, HANGGOWO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI KASUS PRODUK BRIGHT GAS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

WICAKSONO, HANGGOWO, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI KASUS PRODUK BRIGHT GAS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.