APA Style

SOLEHA, FAZAH ZIKRI, SATRYA, ARYANA. (2024). PENGARUH EMPLOYER BRAND ATTRACTIVENESS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN ORGANIZATIONAL REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI KASUS : GENERASI Z DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SOLEHA, FAZAH ZIKRI, SATRYA, ARYANA. PENGARUH EMPLOYER BRAND ATTRACTIVENESS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN ORGANIZATIONAL REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI KASUS : GENERASI Z DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

SOLEHA, FAZAH ZIKRI, SATRYA, ARYANA. PENGARUH EMPLOYER BRAND ATTRACTIVENESS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN ORGANIZATIONAL REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI KASUS : GENERASI Z DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

SOLEHA, FAZAH ZIKRI, SATRYA, ARYANA. PENGARUH EMPLOYER BRAND ATTRACTIVENESS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN ORGANIZATIONAL REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI KASUS : GENERASI Z DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.