APA Style
SOLEHA, FAZAH ZIKRI, SATRYA, ARYANA. (2024).
PENGARUH EMPLOYER BRAND ATTRACTIVENESS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN ORGANIZATIONAL REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI KASUS : GENERASI Z DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SOLEHA, FAZAH ZIKRI, SATRYA, ARYANA.
PENGARUH EMPLOYER BRAND ATTRACTIVENESS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN ORGANIZATIONAL REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI KASUS : GENERASI Z DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
SOLEHA, FAZAH ZIKRI, SATRYA, ARYANA.
PENGARUH EMPLOYER BRAND ATTRACTIVENESS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN ORGANIZATIONAL REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI KASUS : GENERASI Z DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
SOLEHA, FAZAH ZIKRI, SATRYA, ARYANA.
PENGARUH EMPLOYER BRAND ATTRACTIVENESS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN ORGANIZATIONAL REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI KASUS : GENERASI Z DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.