APA Style
MARTAWIDJAJA, KELVIN LEVI, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2024).
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN SERVICE QUALITY: MANAKAH YANG LEBIH BERPENGARUH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA? .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MARTAWIDJAJA, KELVIN LEVI, BALQIAH, TENGKU EZNI.
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN SERVICE QUALITY: MANAKAH YANG LEBIH BERPENGARUH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA?.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
MARTAWIDJAJA, KELVIN LEVI, BALQIAH, TENGKU EZNI.
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN SERVICE QUALITY: MANAKAH YANG LEBIH BERPENGARUH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA?.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
MARTAWIDJAJA, KELVIN LEVI, BALQIAH, TENGKU EZNI.
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN SERVICE QUALITY: MANAKAH YANG LEBIH BERPENGARUH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA?.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.