APA Style

MARTAWIDJAJA, KELVIN LEVI, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2024). CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN SERVICE QUALITY: MANAKAH YANG LEBIH BERPENGARUH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA? . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MARTAWIDJAJA, KELVIN LEVI, BALQIAH, TENGKU EZNI. CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN SERVICE QUALITY: MANAKAH YANG LEBIH BERPENGARUH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA?. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

MARTAWIDJAJA, KELVIN LEVI, BALQIAH, TENGKU EZNI. CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN SERVICE QUALITY: MANAKAH YANG LEBIH BERPENGARUH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA?. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

MARTAWIDJAJA, KELVIN LEVI, BALQIAH, TENGKU EZNI. CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN SERVICE QUALITY: MANAKAH YANG LEBIH BERPENGARUH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA?. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.