APA Style
VINDYTIA, MONA, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2024).
PEMASARAN BERBASIS AI: PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUSTOMISASI PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
VINDYTIA, MONA, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PEMASARAN BERBASIS AI: PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUSTOMISASI PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
VINDYTIA, MONA, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PEMASARAN BERBASIS AI: PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUSTOMISASI PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
VINDYTIA, MONA, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PEMASARAN BERBASIS AI: PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUSTOMISASI PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.