APA Style

VINDYTIA, MONA, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2024). PEMASARAN BERBASIS AI: PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUSTOMISASI PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

VINDYTIA, MONA, BALQIAH, TENGKU EZNI. PEMASARAN BERBASIS AI: PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUSTOMISASI PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

VINDYTIA, MONA, BALQIAH, TENGKU EZNI. PEMASARAN BERBASIS AI: PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUSTOMISASI PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

VINDYTIA, MONA, BALQIAH, TENGKU EZNI. PEMASARAN BERBASIS AI: PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUSTOMISASI PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.