APA Style

SETIAWATI, DIANA, MARTDIANTY, FANNY. (2024). PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN SELF-EFFICACY TERHADAP FLOW DAN KEPUASAN PESERTA PELATIHAN JARAK JAUH PADA ORGANISASI KEUANGAN PEMERINTAH DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SETIAWATI, DIANA, MARTDIANTY, FANNY. PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN SELF-EFFICACY TERHADAP FLOW DAN KEPUASAN PESERTA PELATIHAN JARAK JAUH PADA ORGANISASI KEUANGAN PEMERINTAH DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

SETIAWATI, DIANA, MARTDIANTY, FANNY. PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN SELF-EFFICACY TERHADAP FLOW DAN KEPUASAN PESERTA PELATIHAN JARAK JAUH PADA ORGANISASI KEUANGAN PEMERINTAH DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

SETIAWATI, DIANA, MARTDIANTY, FANNY. PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN SELF-EFFICACY TERHADAP FLOW DAN KEPUASAN PESERTA PELATIHAN JARAK JAUH PADA ORGANISASI KEUANGAN PEMERINTAH DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.