APA Style
SETIAWATI, DIANA, MARTDIANTY, FANNY. (2024).
PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN SELF-EFFICACY TERHADAP FLOW DAN KEPUASAN PESERTA PELATIHAN JARAK JAUH PADA ORGANISASI KEUANGAN PEMERINTAH DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SETIAWATI, DIANA, MARTDIANTY, FANNY.
PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN SELF-EFFICACY TERHADAP FLOW DAN KEPUASAN PESERTA PELATIHAN JARAK JAUH PADA ORGANISASI KEUANGAN PEMERINTAH DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
SETIAWATI, DIANA, MARTDIANTY, FANNY.
PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN SELF-EFFICACY TERHADAP FLOW DAN KEPUASAN PESERTA PELATIHAN JARAK JAUH PADA ORGANISASI KEUANGAN PEMERINTAH DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
SETIAWATI, DIANA, MARTDIANTY, FANNY.
PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN SELF-EFFICACY TERHADAP FLOW DAN KEPUASAN PESERTA PELATIHAN JARAK JAUH PADA ORGANISASI KEUANGAN PEMERINTAH DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.