APA Style
CEMPAKA, ANNISA GIWANG, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2024).
PERAN KUALITAS SISTEM INFORMASI LAYANAN CHATBOT TERHADAP ENGAGEMENT PELANGGAN DI MEDIA SOSIAL: PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
CEMPAKA, ANNISA GIWANG, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
PERAN KUALITAS SISTEM INFORMASI LAYANAN CHATBOT TERHADAP ENGAGEMENT PELANGGAN DI MEDIA SOSIAL: PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
CEMPAKA, ANNISA GIWANG, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
PERAN KUALITAS SISTEM INFORMASI LAYANAN CHATBOT TERHADAP ENGAGEMENT PELANGGAN DI MEDIA SOSIAL: PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
CEMPAKA, ANNISA GIWANG, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
PERAN KUALITAS SISTEM INFORMASI LAYANAN CHATBOT TERHADAP ENGAGEMENT PELANGGAN DI MEDIA SOSIAL: PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.