APA Style

CEMPAKA, ANNISA GIWANG, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2024). PERAN KUALITAS SISTEM INFORMASI LAYANAN CHATBOT TERHADAP ENGAGEMENT PELANGGAN DI MEDIA SOSIAL: PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

CEMPAKA, ANNISA GIWANG, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PERAN KUALITAS SISTEM INFORMASI LAYANAN CHATBOT TERHADAP ENGAGEMENT PELANGGAN DI MEDIA SOSIAL: PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

CEMPAKA, ANNISA GIWANG, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PERAN KUALITAS SISTEM INFORMASI LAYANAN CHATBOT TERHADAP ENGAGEMENT PELANGGAN DI MEDIA SOSIAL: PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

CEMPAKA, ANNISA GIWANG, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. PERAN KUALITAS SISTEM INFORMASI LAYANAN CHATBOT TERHADAP ENGAGEMENT PELANGGAN DI MEDIA SOSIAL: PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.