APA Style

KHAIRUNNISA, SHAFIA ASHMA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2024). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR ATMOSFER TOKO DAN BAURAN PEMASARAN RITEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO RITEL FISIK (STUDI PADA INDUSTRI MODE DI WILAYAH METROPOLITAN JAKARTA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KHAIRUNNISA, SHAFIA ASHMA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR ATMOSFER TOKO DAN BAURAN PEMASARAN RITEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO RITEL FISIK (STUDI PADA INDUSTRI MODE DI WILAYAH METROPOLITAN JAKARTA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

KHAIRUNNISA, SHAFIA ASHMA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR ATMOSFER TOKO DAN BAURAN PEMASARAN RITEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO RITEL FISIK (STUDI PADA INDUSTRI MODE DI WILAYAH METROPOLITAN JAKARTA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

KHAIRUNNISA, SHAFIA ASHMA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR ATMOSFER TOKO DAN BAURAN PEMASARAN RITEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO RITEL FISIK (STUDI PADA INDUSTRI MODE DI WILAYAH METROPOLITAN JAKARTA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.