APA Style
KHAIRUNNISA, SHAFIA ASHMA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG. (2024).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR ATMOSFER TOKO DAN BAURAN PEMASARAN RITEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO RITEL FISIK (STUDI PADA INDUSTRI MODE DI WILAYAH METROPOLITAN JAKARTA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KHAIRUNNISA, SHAFIA ASHMA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR ATMOSFER TOKO DAN BAURAN PEMASARAN RITEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO RITEL FISIK (STUDI PADA INDUSTRI MODE DI WILAYAH METROPOLITAN JAKARTA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
KHAIRUNNISA, SHAFIA ASHMA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR ATMOSFER TOKO DAN BAURAN PEMASARAN RITEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO RITEL FISIK (STUDI PADA INDUSTRI MODE DI WILAYAH METROPOLITAN JAKARTA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
KHAIRUNNISA, SHAFIA ASHMA, HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR ATMOSFER TOKO DAN BAURAN PEMASARAN RITEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO RITEL FISIK (STUDI PADA INDUSTRI MODE DI WILAYAH METROPOLITAN JAKARTA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.