APA Style

UTAMI, NURUL RIZKI, ASTUTI, RIFELLY DEWI. (2024). PENGARUH DIMENSI SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY (SMMA) PADA SIKAP, PENGALAMAN DAN NIAT PEMBELIAN SUATU MEREK FASHION LOKAL DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

UTAMI, NURUL RIZKI, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PENGARUH DIMENSI SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY (SMMA) PADA SIKAP, PENGALAMAN DAN NIAT PEMBELIAN SUATU MEREK FASHION LOKAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

UTAMI, NURUL RIZKI, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PENGARUH DIMENSI SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY (SMMA) PADA SIKAP, PENGALAMAN DAN NIAT PEMBELIAN SUATU MEREK FASHION LOKAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

UTAMI, NURUL RIZKI, ASTUTI, RIFELLY DEWI. PENGARUH DIMENSI SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY (SMMA) PADA SIKAP, PENGALAMAN DAN NIAT PEMBELIAN SUATU MEREK FASHION LOKAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.