APA Style
UTAMI, NURUL RIZKI, ASTUTI, RIFELLY DEWI. (2024).
PENGARUH DIMENSI SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY (SMMA) PADA SIKAP, PENGALAMAN DAN NIAT PEMBELIAN SUATU MEREK FASHION LOKAL DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
UTAMI, NURUL RIZKI, ASTUTI, RIFELLY DEWI.
PENGARUH DIMENSI SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY (SMMA) PADA SIKAP, PENGALAMAN DAN NIAT PEMBELIAN SUATU MEREK FASHION LOKAL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
UTAMI, NURUL RIZKI, ASTUTI, RIFELLY DEWI.
PENGARUH DIMENSI SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY (SMMA) PADA SIKAP, PENGALAMAN DAN NIAT PEMBELIAN SUATU MEREK FASHION LOKAL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
UTAMI, NURUL RIZKI, ASTUTI, RIFELLY DEWI.
PENGARUH DIMENSI SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY (SMMA) PADA SIKAP, PENGALAMAN DAN NIAT PEMBELIAN SUATU MEREK FASHION LOKAL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.