APA Style
NASUTION, SYAHREZA PRAKASA, ADIWIJAYA, KARTO. (2024).
EXPLORASI PERAN USER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI MOBILE COFFE SHOP DI INDONESIA: MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NASUTION, SYAHREZA PRAKASA, ADIWIJAYA, KARTO.
EXPLORASI PERAN USER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI MOBILE COFFE SHOP DI INDONESIA: MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
NASUTION, SYAHREZA PRAKASA, ADIWIJAYA, KARTO.
EXPLORASI PERAN USER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI MOBILE COFFE SHOP DI INDONESIA: MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
NASUTION, SYAHREZA PRAKASA, ADIWIJAYA, KARTO.
EXPLORASI PERAN USER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI MOBILE COFFE SHOP DI INDONESIA: MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.