APA Style

NASUTION, SYAHREZA PRAKASA, ADIWIJAYA, KARTO. (2024). EXPLORASI PERAN USER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI MOBILE COFFE SHOP DI INDONESIA: MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NASUTION, SYAHREZA PRAKASA, ADIWIJAYA, KARTO. EXPLORASI PERAN USER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI MOBILE COFFE SHOP DI INDONESIA: MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

NASUTION, SYAHREZA PRAKASA, ADIWIJAYA, KARTO. EXPLORASI PERAN USER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI MOBILE COFFE SHOP DI INDONESIA: MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

NASUTION, SYAHREZA PRAKASA, ADIWIJAYA, KARTO. EXPLORASI PERAN USER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI MOBILE COFFE SHOP DI INDONESIA: MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.