APA Style

GASONG, ROSI APRIANTI, SOBARI, NURDIN. (2024). PENGARUH RELIGIUSITAS, CONSUMER ANIMOSITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS INDONESIA SEBAGAI DAMPAK DARI KONFLIK ISRAEL-PALESTINA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

GASONG, ROSI APRIANTI, SOBARI, NURDIN. PENGARUH RELIGIUSITAS, CONSUMER ANIMOSITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS INDONESIA SEBAGAI DAMPAK DARI KONFLIK ISRAEL-PALESTINA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

GASONG, ROSI APRIANTI, SOBARI, NURDIN. PENGARUH RELIGIUSITAS, CONSUMER ANIMOSITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS INDONESIA SEBAGAI DAMPAK DARI KONFLIK ISRAEL-PALESTINA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

GASONG, ROSI APRIANTI, SOBARI, NURDIN. PENGARUH RELIGIUSITAS, CONSUMER ANIMOSITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS INDONESIA SEBAGAI DAMPAK DARI KONFLIK ISRAEL-PALESTINA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.