APA Style

DHARMAYANDA, HARDIAN REZA, SOBARI, NURDIN. (2024). PENGARUH MEDIASI CUSTOMER GREEN TRUST DAN ATTITUDE SERTA FAKTOR-FAKTOR DALAM GREEN MARKETING UNTUK MEMPREDIKSI NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI INDONESIA TERHADAP PRODUK GREEN HOME APPLIANCES . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DHARMAYANDA, HARDIAN REZA, SOBARI, NURDIN. PENGARUH MEDIASI CUSTOMER GREEN TRUST DAN ATTITUDE SERTA FAKTOR-FAKTOR DALAM GREEN MARKETING UNTUK MEMPREDIKSI NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI INDONESIA TERHADAP PRODUK GREEN HOME APPLIANCES. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

DHARMAYANDA, HARDIAN REZA, SOBARI, NURDIN. PENGARUH MEDIASI CUSTOMER GREEN TRUST DAN ATTITUDE SERTA FAKTOR-FAKTOR DALAM GREEN MARKETING UNTUK MEMPREDIKSI NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI INDONESIA TERHADAP PRODUK GREEN HOME APPLIANCES. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

DHARMAYANDA, HARDIAN REZA, SOBARI, NURDIN. PENGARUH MEDIASI CUSTOMER GREEN TRUST DAN ATTITUDE SERTA FAKTOR-FAKTOR DALAM GREEN MARKETING UNTUK MEMPREDIKSI NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI INDONESIA TERHADAP PRODUK GREEN HOME APPLIANCES. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.