APA Style
DHARMAYANDA, HARDIAN REZA, SOBARI, NURDIN. (2024).
PENGARUH MEDIASI CUSTOMER GREEN TRUST DAN ATTITUDE SERTA FAKTOR-FAKTOR DALAM GREEN MARKETING UNTUK MEMPREDIKSI NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI INDONESIA TERHADAP PRODUK GREEN HOME APPLIANCES .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
DHARMAYANDA, HARDIAN REZA, SOBARI, NURDIN.
PENGARUH MEDIASI CUSTOMER GREEN TRUST DAN ATTITUDE SERTA FAKTOR-FAKTOR DALAM GREEN MARKETING UNTUK MEMPREDIKSI NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI INDONESIA TERHADAP PRODUK GREEN HOME APPLIANCES.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
DHARMAYANDA, HARDIAN REZA, SOBARI, NURDIN.
PENGARUH MEDIASI CUSTOMER GREEN TRUST DAN ATTITUDE SERTA FAKTOR-FAKTOR DALAM GREEN MARKETING UNTUK MEMPREDIKSI NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI INDONESIA TERHADAP PRODUK GREEN HOME APPLIANCES.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
DHARMAYANDA, HARDIAN REZA, SOBARI, NURDIN.
PENGARUH MEDIASI CUSTOMER GREEN TRUST DAN ATTITUDE SERTA FAKTOR-FAKTOR DALAM GREEN MARKETING UNTUK MEMPREDIKSI NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI INDONESIA TERHADAP PRODUK GREEN HOME APPLIANCES.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.