APA Style

FADHILA, ANNISA NADYA, ADIWIJAYA, KARTO. (2024). PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA PRODUK KULINER DI RESTORAN DAN KAFE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FADHILA, ANNISA NADYA, ADIWIJAYA, KARTO. PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA PRODUK KULINER DI RESTORAN DAN KAFE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

MLA Style

FADHILA, ANNISA NADYA, ADIWIJAYA, KARTO. PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA PRODUK KULINER DI RESTORAN DAN KAFE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Text.

Turabian Style

FADHILA, ANNISA NADYA, ADIWIJAYA, KARTO. PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA PRODUK KULINER DI RESTORAN DAN KAFE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2024. Print.