APA Style
FADHILA, ANNISA NADYA, ADIWIJAYA, KARTO. (2024).
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA PRODUK KULINER DI RESTORAN DAN KAFE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FADHILA, ANNISA NADYA, ADIWIJAYA, KARTO.
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA PRODUK KULINER DI RESTORAN DAN KAFE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
MLA Style
FADHILA, ANNISA NADYA, ADIWIJAYA, KARTO.
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA PRODUK KULINER DI RESTORAN DAN KAFE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Text.
Turabian Style
FADHILA, ANNISA NADYA, ADIWIJAYA, KARTO.
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA PRODUK KULINER DI RESTORAN DAN KAFE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2024.
Print.